Selasa, 12 Januari 2016

Program Baru Nih!



Hmm ... Gini nih guys, sebenernya ada program baru yang bikin gw tertantang buat nulis lagi. Ini nih, program dari Bang Syaiha ... Kamu pun yang tertarik bisa gabung kok guys ... Ngelatih kita buat konsisten nulis setiap hari. Namanya ...,


Writing Challenge!

Aturan mainnya gini nih ;

Setiap anggota WAJIB menulis di blog (atau boleh wall fb masing2) setiap Senin - Jumat mulai besok. Mengapa akhir pekan tidak? Agar temen-temen punya waktu buat hal-hal lain. Misal: kumpul keluarga, membaca, dll.

Jika susah posting di blog atau fb, maka temen2 bisa posting tulisan di twitter. Minimal 6 tweet dan mention @bang_syaiha.

Apa aja yang boleh ditulis?

Bebas. Apa saja boleh. Yang penting lebih dari 6 kalimat. Ditulis di blog dan share di facebook dengan tagar #OneDayOnePost dan #HariPertama (#HariKedua, dst)

Jika tidak konsisten dan tidak bisa, apa hukumannya, Bang?

Saya yakin pasti bisa semua. Masa cuma 6 kalimat nggak bisa? Katanya mau belajar nulis. Semangat sedikit dong!

Tujuan program ini untuk membiasakan diri menulis terjadwal. Nggak usah pikirin bagus atau nggak, nggak usah pedulikan banyak yang baca atau nggak.

Program ini untuk diri kita sendiri. Untuk peningkatan kualitas sendiri.

Program ini berakhir sampai bulan Januari selesai. Bulan berikutnya akan ada program lain demi perbaikan diri kita dalam hal menulis dan blogging. Semoga selama program ini blog keroyokan kita (Himpun Kata) selesai di renovasi.

___

Nah, yuk gabung bareng kita-kita ...
Salam literasi ... ^^
Share:

3 komentar:

  1. Ciee.. ikut komunitas lain juga, Nay? Blog-mu, aku lebih suka dari sebelumnya, hehehe

    BalasHapus
  2. Hehe, aku tertantang aja, Ken ...
    Disuruh nulis tiap hari. Apalagi aku udah vakum lama nulis. Ya, aku ngerasa aja susah buat mulai lagi. Jadi aku pikir, ini cara cepat buat menstabilkan tulisan aku lagi. Hehe ...

    Eh, emang ada yang berubah dari blog aku ya? :v

    BalasHapus
  3. Hehe, aku tertantang aja, Ken ...
    Disuruh nulis tiap hari. Apalagi aku udah vakum lama nulis. Ya, aku ngerasa aja susah buat mulai lagi. Jadi aku pikir, ini cara cepat buat menstabilkan tulisan aku lagi. Hehe ...

    Eh, emang ada yang berubah dari blog aku ya? :v

    BalasHapus