Senin, 18 Januari 2016

Lo rese' kalo lagi laper! :v

"Ih, apaan sih ... Apaa coba nyambungnya ular sama susu ..." gerutu Keisha melihat iklan di tv.

"Ih, khayal deh ... Masa' cuma kebentur lemari langsung mati ..." protes Rara dengan sinetron yang ia tonton.



"Iya ih, lagian ... masa' orang banyak dosa begitu matinya gampang banget. Bisa syahadat lagi ..." Keyla ikut menggerutu.

"Hahaha ..." gue yang daritadi diem merhatiin tingkah mereka, akhirnya ngakak juga.

Serempak mereka noleh keheranan.

Ngelihat wajah mereka yang masih kesel campur heran gara-gara gue, bertambahlah ketawa gue ... seolah-olah ada tanda tanya besar di muka-muka mereka.

"Ngapain Lo tiba-tiba ketawa, Zha?" tanya Keisha.

"Haha ... Kalian kaya'nya pada laper deh ..."

"Kok bisa?" jawab mereka serentak.

"Lu resek kalo lagi laper!"

Mereka saling berpandangan satu sama lain. Entah komando darimana, tiba-tiba mereka langsung megang perut masing-masing. Kemudian serentak tertawa.

Ah, iya ... Kita baru inget, kalo daritadi pagi belum makan. Gue sih nggak terlalu kerasa, soalnya daritadi mantengin buku. Kalo udah gitu, biasanya gue jadi lupa makan. Hehe ...

Tanpa pikir panjang, kita keluar deh cari makan. Biar mereka nggak tambah resek nantinya ... ^^

___
#CurcolAnakKost :v
#OneDayOnePost
#HariKeenam
Share:

5 komentar: