Selasa, 12 Januari 2016

I'm Back!

Holaaaa ...
Akhirnya aku kembali. Sepertinya bukit inspirasi ini mulai berdebu. Setelah hampir tiga bulan aku diemin gitu aja. Hehe ...
Apa kabar kalian?
Jujur, aku rindu untuk kembali. Sepertinya pun, bukit ini mulai sepi. (Kaya' biasanya rame aja :v)

Tentunya, bukan tanpa alasan untuk vakum selama beberapa waktu ini. Namun bagaimanapun alasanya, sebenarnya semua itu hanya sebuah pembenaran dari alasan yang diada-adakan, bukan? Hehe ... (Tuh sadar :v)

Yaah .., bagaimanapun, ada laah, saatnya alasan itu ada (masih ngeles :v)

Haha, okay fix ...
Sekarang, gw gak mau banyak alesan lagi. Gw akan mulai nulis lagi. Meskipun nggak bisa gw pungkiri, ide itu sekarang udah susah masuknya. Kaya' mulai dari awal lagi. Jadi, dimaklumi ya, kalau tulisan gw agak amburadul (kaya' dulu cakep aja) ... Hhe ...

But, nggak ada yang terlambat. Selagi masih ada semangat dan kemauan untuk berbenah lagi. Memperbaiki diri. Menjadi wanita yang dinanti. ( Nah, apa coba? :v) Skip :v

By the name of Allah, I begin from now. To be better than ever.
Stop Wishing, Start Writing! Chayyoo ....
Share:

0 komentar:

Posting Komentar