Selasa, 06 November 2018

Sinopsis

Sinopsis



Seperti yang kamu tahu, aku ini buku yang selalu terbuka. Jujur dari kata perkata. Meski kadang kau enggan membacanya, aku tetaplah aku. Si buku yang selalu terbuka.

Mudah untuk menebakku, tidak sulit menyimpulkan rasa kehilanganku--atau bagaimana usahaku membuat semuanya seperti dulu lagi. Alurku, kau tentu tahu : akhirnya Sang Pangeran datang kembali– mereka berdua hidup bahagia, selamanya.

Tapi kamu tetap mengunci pintu. Tak mau keluar, pun menengok buku yang terbuka di atas meja beranda rumahmu.

Saat ini akhirnya datang, dimana aku memutuskan untuk menutup semuanya. Maka berakhirlah. Kau tidak lagi berhak menyentuhnya, melihatpun tidak. Karena kau tahu? Aku sudah cukup lama bertahan menjadi kata-kata yang takpernah kaumengerti maknanya.

Kututup. Cerita. Kita.
Eh. Ceritaku. Maksudnya.

Tentang seorang pejuang, yang tak tahu diri. Tak tahu tentang dirinya sendiri. Siapa musuhnya? Apa yang dia perjuangkan? Siapa yang dia bela dengan kesungguhan?

Kini tamatlah.
Sudah.

Aji Nur Afifatul Hasna
Malang, 20 Juni 2015 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar