Minggu, 01 Mei 2016

Letter For You

sumber: google

Assalamua'alaikum ...

Aah, setelah sekian lama, akhirnya saya memberanikan diri juga untuk mengintip blog ini.
Setelah sekian lama ditinggalkan
Setelah sekian lama dibiarkan begitu saja
Setelah sekian lama, tidak dijamah.

Tak ada update
Tak ada tulisan yang ditulis
Atau bahkan, sekedar dilihat
Dan viewers sepi. Hehe ...

Maafkan, karena sebenarnya saya orangnya moody. Hehe ... (yang ini jangan ditiru yak, karena saya pun manusia biasa-alesan- ^^)
Jadinya gini deh. Bulan April, hanya tiga tulisan yang berhasil nangkring di beranda saya. Naif!
Tak ada gunanya penyesalan, karena bagaimanapun, penyesalan itu tidak akan merubah apapun.

Bagaimanapun, yang telah terjadi, tak akan bisa diulang. Yang ada, kita hanya perlu memperbaikinya di depan. Merancang di depan. Agar segalanya yang telah lewat, tak terulang lagi.

Semangat!

__

Well, teman-teman semua ...
Yang masih setia membaca tulisan-tulisan absurd-ku ini, yang nggak capek nyemangatin saya buat nulis lagi, yang setia menunggu dengan pertanyaan yang sama: Kok nggak update tulisan lagi? Tulisan kamu mana? Aku bolak-balik buka blog kamu, tapi masih sama, belum ada tulisan yang diposting lagi ....

Terimakasih. Saya benar-benar mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Karena sejatinya, kebahagian terbesar seorang penulis, adalah adanya apresiasi dari pembacanya. Entah itu berupa komentar, kritikan, atau sekedar kehadirannya untuk membaca. 

__

Buat penyemangat saya, kira-kira menurut pendapat kalian semua, kalian itu suka tulisan saya yang seperti apa sih?

Tolong dijawab ya ...
Buat siapapun yang membaca ini, tolong ditulis di kolom komentar ya, seperti apa tulisan yang kalian suka dari saya?

Saya benar-benar berterimakasih, kepada siapapun yang bersedia meluangkan waktu untuk menanggapi pertanyaan saya ini. Sebelum saya menulis lagi, untuk kedepannya.

Saya berharap, semoga tulisan-tulisan saya selama ini, dapat membawa manfaat, bahkan perubahan positif kepada para pembaca semua.

Whatever, yang bagus, semoga bisa diambil manfaatnya. Yang jelek-jelek, jangan ditiru ya ... ^^

__
Sekian dulu dari saya.
Saya tunggu jawabannya ya! :)
Jazakumullah khairan ...
Semoga Allah memudahkan urusan kita semua. Amin. 

__
_01.05.16_
Best Regard,
_Zahida_
 
Share:

8 komentar:

  1. Apapunnn...
    Sebab apapun kalau yg nulisnya itu kamu. Aku sukaa. Hha
    (Gombal akut😆)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, tau ni, Uda...
      Semuanya aja digombalin :v

      Btw, makasih udah mau apresiasi disini, Uda...

      Hapus
  2. Dih, Uda. Wkwkwk.

    Uum, maaf, Nay, sabenere aku jaang baca baca tulisanmu huhu, maapkeun insyaa Allah ke depannya, yaa.. tapi, pernsh baca tulisan yang sederhana namun bermakna, itu keren! Atau puisi2mu~

    Semangat teruus!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hha, oke deh, Ken...
      Doakan kedepannya bisa lebih baik lagi ya...

      Sering2 mampir Ken, hhe
      Makasih udah nyempetin comment disini... :)

      Hapus
  3. Hmmm.. tulisan yg menginspirasi bleh jg tuh spya sy jg terinspirasi ^^, krn sy jrang nulis akhir2 ini ...^^

    BalasHapus
  4. Misalnya tentang perjuangan ibu merawat anaknya, tulisan mbak zahida tentang seorang kakek pemungut sampah it jg termasuk, yg dlm bntuk puisi klo ga slh inget, yah tentang kisah kisah kehidupan bagusx ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooh, oke deh.
      Makasih masukannya, Mbak Irma...
      Doakan semoga kedepannya bisa menginspirasi juga ya...

      Thanks a lot for visiting
      Sering2 mampir yak^^

      Hapus